Sabtu, 24 September 2016

Wikipedia Dikuasai Kaum Wahabi - Wikipedia Bulan Ramadlan

Wikipedia Bulan Ramadlan :: Wikipedia Dikuasai Kaum Wahabi - Wikipedia Bulan Ramadlan
Kaum Wahabi memang sudah sejak awal lebih dominan di dunia maya daripada Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (ASWAJA).
Situs-situs besar dengan nuansa islami ternyata milik Wahabi, karena itu banyak orang yang salah pilih situs karena melihat besarnya saja.
Bahkan situs-situs umum yang tergolong situs Ensiklopedia juga dikuasai oleh Wahabi, dalam hal ini Wikipedia juga tidak terlepas dari penjajahan mereka. Jadi jangan heran saat anda membaca artikel islam dan ternyata jauh dari islam sendiri, hal itu sudah wajar, karena yang membuat tulisan memang golongan wahabi yang suka memutar balikkan fakta.

Jika anda melihat profil tokoh Wahabi disana, maka anda akan diberikan sajian yang cukup mengagumkan, karena para tokoh Wahabi disana seakan-akan sangat suci, bahkan mengalahkan keluhuran Rasulullah SAW dan semua Ummat Islam yang ada di jagat raya ini.

Begitu juga dengan gaya penulisan disana, tidak serta merta hanya berpatokan kepada penulisan EYD, namun masih tidak menyia-nyiakan memasukkan penulisan yang mereka usung untuk menghapus penulisan yang dimunculkan para Ulama Nahdltul Ulama dan Para Cendikiawan Muslim di masa dulu.

Dan saat anda masuk dan mencoba membetulkan hal itu, maka anda akan mendapatkan perlawanan yang sengit dari mereka, dan tidak sedikit penulis Aswaja yang tidak sabar menghadapi mereka yang sangat getol menyebarkan virus paham wahabi mereka.

Indonesia memang salah satu target besar kaum Wahabi Arab untuk dijadikan ladang wahabi, karenanya tidak sedikit uang yang dialirkan untuk proyek pengwahabian indonesia. karena itu kita sebagai Muslim Ahlus Sunnah Wal Jama'ah haruslah berhati-hati menghadapi mereka dan juga harus berhati-hati memilih situs untuk rujukan atau tambahan pengetahuan islam.

Baca juga:
Pengertian Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (ASWAJA)
Fakta Dasar Penulisan Ramadlan, Ramadan dan Ramadhan
Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Nahdliyin Harus Menulis Bulan Ramadlan

Semoga Tulisan ini bermanfaat buat kita semua amin.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
https://wikipediabul.blogspot.com