Sabtu, 24 September 2016

Cara Menghubungi Wikipedia Versi Bulan Ramadlan

Wikipedia Bulan Ramadlan :: Cara Menghubungi Wikipedia Versi Bulan Ramadlan
Kali ini pada kesempatan perdana saya menulis di blog baru saya ini saya akan membagikan cara buat anda yang ingin menghubungi Wikipedia.

Wikipedia adalah situs yang berisikan informasi dan pengetahuan yang mana tulisan-tulisan disana adalah tulisan orang-orang yang bergabung. sehingga tidak ada keabsahan yang bisa dipertanggung jawabkan, jadi saat ada yang salah, maka anda bisa merubahnya. namun untuk merubah sangat sulit, karena anggota yang lain biasanya mengembalikan tulisan awal. karena itu anda mungkin butuh menghubungi Wikipedia, karena dengan begitu mungkin wikipedia bisa menanggapi keluhan anda.

Berikut Cara Menghubungi Wikipedia menurut Wikipedia Sendiri:

Terima kasih atas kesediaan Anda untuk menghubungi kami, sebelumnya kami akan menjelaskan beberapa hal berikut:

Wikipedia adalah ensiklopedia bebas, kontribusi berasal dari sukarelawan yang bekerja secara kolaboratif. Semua artikel dan suntingan bukan tanggung jawab dari
1. Wikimedia Foundation (organisasi yang mengoperasikan situs ini) maupun staf di dalamnya, dan artikel serta suntingan tidak dibuat berdasarkan kiriman surel atau permintaan dari pihak tertentu.
 2. Meskipun Wikipedia dibuat oleh Jimmy Wales, namun secara personal Jimmy Wales tidak bertanggung jawab terhadap konten yang dimuat di Wikipedia.
 3. Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai konsep Wikipedia dibandingkan permasalahan yang spesifik, silakan kunjungi halaman tentang Wikipedia.

Halaman ini dibuat untuk mengarahkan Anda agar dapat menghubungi kami atau menyelesaikan masalah. Jika masih belum terbantu, silakan kirimkan surel ke info-id﹫wikimedia.org .

Sekian Cara Menghubungi Wikipedia Versi Bulan Ramadlan, Semoga tulisan saya ini ada manfaatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru
https://wikipediabul.blogspot.com